Ketua DPRD kabupaten seram bagian barat (SBB) Abd Rasid Lisaholit melakukan reses masa sidang II tahun 2020 di tanah goyang desa loki kecamatan huamual dan menyerap puluhan aspirasi masyarakat .

pertemuan reses dalam penyerapan aspirasi masyarakat dapil empat tersebut berlangsung di Balai dusun tanah goyang jalan trans seram .

Turut hadir ketua DPRD Kabupaten seram bagian barat(SBB) Abd.Rasid Lisaholid, kepala Dusun tanah goyang Munir Boufakar, Imam mesjid Attaqwa tanah goyang Ali Sangaji, kepala pemuda tanah goyang Samsudin Sangaji, tokoh agama , Tokoh adat, Tokoh pemuda dan masyarakat tanah goyang kurang lebih 100 orang.

Dalam pertemuan Lisaholit berikan kesempatan buat masyarakat untuk memberikan masukan terkait kinerja DPRD dalam Program lima tahun ke depan di antara pembangunan , Pemberdayaan , Dan Pindidikan serta kesehatan .” Saya hadir hari dalam rangka reses masa sidang II tahun 2020 , sebagai bentuk menyerap aspirasi masyarakat dapil Empat dan hari ini di tanah goyang.” Ujar ketua DPRD .

Ketua DPRD Kabupaten SBB Abd Rasid Politis Hanura itu menjelaskan selama melakukan reses Setidaknya setiap kali bertemuan dengan masyarakat , yang hadir pada acara tersebut hingga ratusan orang jumlahnya. Bahkan, pihak yang dihadirkan hingga 100-200 orang.
“saya ingin menjaring sebanyak-banyaknya usulan atau aspirasi yang disampaikan dari masyarakat Sehingga kita bisa memilah, mana yang memang menjadi prioritas untuk segera direalisasikan .” sebut Lisaholit

Selain menyarap Aspirasi Lisaholit juga memberikan bantuan 50 sak semen untuk kelanjutan pembangunan balai dusun tanah goyang, ” balai dusun ini belum selsai, untuk itu saya bantu semen 50 sak insyallah bisa cepat selesai.” Kata Lisaholit.
(Fadli)

LEAVE A REPLY